الثلاثاء، 8 يناير 2013

Kata kata gombal yang bikin pasanganmu tersenyum

  • Eh kamu lapor gih ke RT. Udah lebih dari 24 jam jadi tamu di kepalaku
  • kalau disuruh milih antara harta atau hubungan kita, aku milih harta. Hartaku itu kamu.
  • Indonesia emang lagi demam bola tapi cuma bola mata kamu yang bikin aku demam.
  • Kamu mau ga jadi PACMAN ku? PACar sepanjang jaMAN.
  • kamu tau nggak kenapa air & minyak gabisa bersatu? Itu karena mereka ga saling cinta kayak kita
  • Hatiku tuh sama kaya bus kopaja di Jakarta, penuh sesak oleh cinta kamu.
  • Cintaku padamu bagaikan ban kereta api yang ga mungkin kempes
  • Kamu memang seperti safety belt ya, selalu tahu caranya mengamankan hatiku
  • Aku mau deh jadi supir angkot yang NGETEEM mulu di hati kamu.
  • Wah kalo wikileaks bocorin dataku pasti banyak nama kamu di sana.
  • Everything happen for purposes. And the day I saw you, I think God want me to see His most charming creature..YOU!
  • Aku emang ga setampan ROMEO. Aku juga ga berharap dapetin wanita secantik JULIET. Aku cuma berharap dapetin kamu.
  • Malam ini hujan meteor, 120 bintang jatuh per jam. permintaanku sama ke semua bintang itu, kamu.
  • The spring may not come any sooner. But I don't care. Our love will always bloom throughout the seasons
  • Aku rela jadi DVDROM yang rusak, asal keping terakhir yang masuk adalah kamu
  • Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
  • Tatapan mata kamu ibarat gigi piranha; sekali nancep, aku ga bakalan bisa selamat.
  • Telah kupesan seribu ton batu bara, agar selamanya tungku api cinta kita tetap membara
  • Aku tau kenapa aku ga bisa berenang. Mungkin supaya aku bisa cepat tenggelam di dasar hatimu
  • Orang bilang "masih banyak ikan di laut", tapi buatku cuma kamu yang berenang-renang di hatiku
  • winter, summer, spring, fall. dari semua itu aku tentu paling suka yang fall.. ~ falling in love with you
  • cinta aku ke kamu punya tanggal kadaluarsa, tanggalnya tercantum di batu nisan aku nanti
  • Coba aja ruang dan waktu bisa aku lipat agar sudutku dan sudutmu dapat bertemu
  • Oh, ini hari libur ya? Aku nggak tau. Abisnya aku gak kenal libur sih kalo udah kangen kamu
  • Gpp kok suaraku dibilang kayak kucing kimpoi, kan aku emang pengen kimpoi sama kamu.
  • Kalau katanya kamu bodoh, kenapa kamu pinter nyuri perhatian aku?
  • Aku seneng deh Cinta Fitri udah abis, sekarang saatnya Cinta Kita ?
  • Teh manisnya ga usah pake gula deh, aku tinggal liat kamu aja
  • empat sehat lima sempurna. sungguh aku tidak merasakan kesempurnaan itu sebelum aku merasakan kasih sayangmu
  • Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu..
  • seperti rakyat di Ethiopia sana yang sedang kelaparan ,aku jg sama kaya mereka cuma bedanya aku kelaparan akan cinta kamu.
  • e = m . c^2 —-> (engkau = manis . cantiknya emang “kodrat” mu)
  • Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada.
  • mungkin aku kiper terburuk sedunia, membiarkan kamu membobol gawang berkali-kali dengan cintamu
  • Sejak kapan kamu jd penari? Terus kenapa bayanganmu selalu menari2 dibenakku.
  • kamu lebih istimewa dari Komet Halley yg muncul 76 tahun sekali. karena kamu muncul satu kali dalam hidupku dan tak tergantikan.
  • Eh pinjem flashdisk dong, aku pengen transfer data cintaku buat kamu.
  • Ak skrg di pos keamanan Dufan gara2 berantem sm penjaga loket. Aku bilang mau tiket terusan ke hati kamu!!
  • Cuma tiga cinta yang tdk akan pernah berakhir: cinta ibu pd anaknya,cinta fitri dan cintaku padamu.
  • di rumah sakit banyak tabung oksigen, tapi waktu aku sesek napas, aku bilang sama susternya, aku cuma butuh kamu. soalnya kamu oksigen aku

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق